Rabu, 31 Agustus 2016

Realita Kehidupan yang dihadapi Homesteader

Kunci untuk sukses homesteading tidak hanya terletak pada kemampuan untuk menumbuhkan makanan Anda sendiri tetapi pada keterampilan lain juga. Pelajari beberapa keterampilan homesteading yang pasti akan membantu Anda menjadi sukses dalam perjalanan homesteading Anda.

Perlu diingat bahwa belajar keterampilan ini akan memakan waktu, kesabaran dan ketekunan, dan tidak semua keterampilan ini berlaku untuk situasi tertentu. Mudah-mudahan, Anda dapat menemukan beberapa ide-ide besar yang akan menginspirasi memulai kehidupan sebagai homesteader.

Mandiri adalah suatu keharusan jika Anda berencana homesteading. Menjadi homesteader penuh adalah proses pembelajaran; itu dibutuhkan terus-menerus belajar keterampilan baru dan mengasah ketrampilan yang sudah dimiliki. Sama seperti keputusan besar dalam hidup lainnya, keputusan untuk homesteading mungkin menjadi kejutan bagi homesteader baru di awal. Tetapi menggunakan kebijaksanaan, pengetahuan dan pengalaman orang lain akan sangat membantu.

Pada kehidupan homesteading, tidak akan ada peralatan listrik untuk melakukan pekerjaan apapun untuk Anda. Anda akan perlu belajar untuk tumbuh makanan Anda sendiri, apakah itu buah, tanaman atau sayuran. Anda juga akan perlu untuk mengurus hewan yang akan memberikan daging yang Anda akan memasak dan tentu saja Anda juga perlu tahu bagaimana mempersiapkan makanan. Anda harus juga bisa menggunakan berbagai toolbox,  karena anda akaan melakukan semua pertukangan pada rumah dan fasilitas lainnya yang mungkin Anda miliki.

Homesteader memiliki banyak alasan yang berbeda untuk beralih ke gaya hidup mandiri, tetapi di atas semua, mereka harus memiliki kemauan besi untuk sukses dengan usaha tersebut. Satu hal yang umum di antara semua homesteader adalah satu hal yang orang-orang kota hanya bisa bermimpi untuk mencapai: kebebasan.

Homesteader sudah bosan sehari-hari bergantung pada teknologi seakan seluruh hidup mereka tergantung pada hal itu. Memilih homesteading adalah seperti memenangkan kembali kehidupan Anda. Anda tidak lagi perlu membayar untuk sebagian besar hal-hal yang Anda butuhkan, atau menjadi karyawan pulang pagi pulang petang mengabdikan sebagaian hidup untuk perusahaan.

Ini adalah kemerdekaan dari "kemudahan" seharusnya yang membuat homesteaders menjalani kehidupan yang survival. Ketika dunia dalam keadaan kacau atau resesi, homesteader akan menjadi orang-orang yang akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk bertahan hidup karena mereka telah mandiri selama ini.

Homesteader Indonesia, sudahkah anda memahami realita kehidupan yang akan dihadapi homesteader tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar